Mukaddimah

Wednesday, April 17, 2013




Selamat datang di blog Perpustakaan Pribadiku.

Saya bukan siapa-siapa. Saya hanya orang biasa yang suka baca buku. Koleksi buku saya juga tidak seberapa. Blog ini bertujuan untuk mendokumentasikan pernak-pernik dan segala hal tentang koleksi buku yang tak seberapa itu dalam bentuk foto dan tulisan. Isinya mungkin akan sedikit membosankan bagi Anda yang kurang gandrung dengan dunia baca, atau mungkin blog ini terasa sedikit arogan bagi Anda yang jumlah koleksinya jauh melebihi koleksi perpustakaan pribadi saya. “Huh, koleksi cuman sak ndulit aja gayanya selangit”, begitu seloroh Anda.

Tidak masalah bagi saya.

Buku-buku ini adalah salah satu – salah banyak tepatnya – harta saya yang paling berharga. Bila hati sedang suntuk, maka saya akan membaca. Atau bila sedang tidak mood membaca, saya akan melihat dan membuka kembali beberapa buku yang pernah saya baca atau mungkin luput dari perhatian saya selama ini.

Oh iya, bagi Anda yang berdomisili di Luwuk, Sulawesi Tengah, dan ingin bersilaturahim dengan saya-yang-bukan-siapa-siapa ini, silakan datang ke perpustakaan sederhana saya di Komplek BTN Muspratama Blok C1 No. 11, Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara. Silakan add juga akun facebook saya.

Demikianlah blog ini lebih dan kurangnya. [perpustakaanpribadiku.blogspot.com]

Kilongan, April 2013 

You Might Also Like

1 comments