Buku-Buku Yang Berpotensi Mengalihkan Perhatian Saya di Tahun 2017

Saturday, January 14, 2017

Setelah menyusun duabelas buku yang ingin saya baca di tahun 2017 ini, saya sepertinya perlu menyusun daftar lain yang berisi buku-buku yang berpotensi mendistraksi saya dari rencana awal. Buku-buku yang punya peluang besar mengancam konsistensi saya tahun ini. Walaupun ide ini agak konyol dan membuktikan betapa inkonsistennya saya, tapi saya merasa perlu untuk menyusun daftar buku-buku itu, yang tentu saja jumlahnya bisa bertambah seiring waktu berjalan.

Apologinya, buku-buku yang akan mendistraksi semacam suplemen tambahan dari buku-buku yang saya prioritaskan. Apologinya begitu walau tidak semua nyatanya begitu, hehe. Dan berikut ini adalah daftar buku-buku yang saya maksud. Daftar ini bersifat temporer, tentu saja.

  1. Cinderella Complex karangan Colette Dowling
  2. Rahasia di Balik Kematian karangan Jalaludin As Suyuthi
  3. Berjuang Untuk Berserah karangan Jeffrey Lang
  4. Dunia Yang Dilipat karangan Yasraf Amir Piliang
  5. Analisa Framing karangan Eriyanto
  6. Analisa Wacana karangan Eriyanto
  7. Shaidul Khathir karangan Ibnul Jauzi
  8. Taman Orang-Orang Jatuh Cinta dan Memendam Rindu karangan Ibnul Qayyim
  9. Atas Nama Tuhan karangan Khaled Abou el Fadl

Untuk sementara itu dulu. Adapun buku-buku lainnya akan saya perbarui di kesempatan selanjutnya, insya Allah.

You Might Also Like

0 comments